Acara Gebyar Mesin 2015 HMTM UP45

21 Ags 2015 09:56:56 WIB
Telah dibaca 619x

Menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  yang bertepatan dengan Hari Ulang tahun Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta yang ke 50 Tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2015, maka himpunan mahasiswa teknik mesin menyelenggarakan acara Gebyar Mesin yang dilaksanakan pada hari sabtu,15 Agustus 2015, pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Ada berbagai kegiatan yang termuat dalam acara ini, dalam sambutan Wakil Rektor 1 Ibu Latifah SE.,M.Sc yang memberi apresiasi baik untuk HM Teknik Mesin dalam menyelenggaran acara ini sekaligus penyeraan sertifikat kerjasama ke : Pertamina Lubricant, PT. Nusantara Sakti, Jaecindo, Adi TV, Harian Jogja, Star Jogja FM, Autofit.

Peresmian pembukaan gebyar mesin yang dilanjutkan dengan performance dari teman-teman Unit Kegiatan Mahasiswa Kesenian “K-Hista” yang membawakan beberapa lagu menarik menghibur para pimpinan dan tamu undangan.

Dalam acara ini ada berbagai kegiatan yaitu Bazzar & Musik, Engine Tune Up (Free) untuk sepeda motor, Games, Donor Darah, dan Automotive Display & Contest yang didukung dan diikuti oleh teman-teman dari IMC (Indonesia Mazda Auto Club), MRC (Mazda Retro Classic), MJC (Mazda Jogja Club), VJC ( Vantrend Jogja Community) dan beberapa Club Lainnya.

 

Berita Terkait

Senin, (09/02) Sekolah Vokasi (SV) UGM sepakat menjalin kerja sama dengan Fakultas Teknik Universita...

Berkembangnya pemahaman dan pola pikir mahasiswa tak jarang menimbulkan gejolak dalam sebuah perguru...

Berita Terbaru

Tim LKBH UP45 mendatangi rumah Sukalis (Klien LKBH/Ayah Kandung Ayu Agustina) yang beralamat di Keca...

Pihak Universitas Proklamasi 45 sangat menyayangkan aksi 12 oknum yang sudah diberhentikan sebagai m...

Energy Management and Governance Institute UP 45 (EMGI UP45) mengadakan kegiatan bedah buku dan disk...

Agenda

13
Sep
2017
14
Sep
2017