Tim Biro Psikologi Up 45 Memberikan Training Untuk Meningkatkan Motivasi Kerja

13 Nov 2015 05:26:14 WIB
Telah dibaca 758x

Tim Biro Psikologi UP 45 memberikan Training untuk meningkatkan motivasi kerja sebagai salah satu bentuk pengembangan kemampuan dan peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) bagi Asisten Manager Produksi, Kepala Departemen Operasional dan Kepala Devisi di perusahaan Janu Putra Group pada hari Sabtu, 7 Nopember 2015 di Hotel Dafam Fortuna, Jl. Seturan Yogyakarta.

Kegiatan pelatihan dibuka dengan saling memperkenalkan diri serta mengungkapkan harapan masing-masing peserta dalam mengikuti pelatihan tersebut yang dipandu oleh Eni Rohyati, S.Psi., M.Psi., sehingga kondisi pelatihan pun menjadi lebih akrab. Dilanjutkan dengan materi mengingatkan visi, misi dan tujuan organisasi yang dipandu oleh Dewi Handayani Harahap, S.Psi, M.Psi.,mengajak peserta lebih memahami pentingnya kerjasama dalam mengembangkan perusahaan untuk mewujudkan kesejahteraan bersama. Pembentukan motivasi berprestasi juga diberikan dalam pelatihan ini yang dipandu oleh Fx. Wahyu Widiantoro, S.Psi.,M.A., bertujuan mengajak peserta untuk lebih reflektif mengelola dan meningkatkan potensi diri. Materi selanjutnya adalah pembentukan motivasi internal & eksternal dilanjutkan dengan materi prokrastinansi yang dipandu oleh Dr. Arundati Shinta, M.A. Materi disajikan dalam bentuk permainan sehingga tercipta suasana dramatis yang melibatkan emosi setiap peserta. Suasana kegiatan pelatihan pun semakin lebih hidup dan masing-masing peserta secara interaktif terlibat dalam setiap kegiatan dengan penuh antusias.

Pada akhir kegiatan pelatihan masing-masing peserta mengungkapkan bahwa harapan mereka di awal mengikuti kegiatan pelatihan tersebut dapat terpenuhi seutuhnya dan berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara berkesinambungan.

Berita Terkait

Sebagai upaya menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan mahasiswa, kemahasiswaan UP45 mengad...

Perkembangan jiwa seseorang sangat dipengaruhi pendidikan fisik maupun mentalnya. Pendidikan melalui...

Berita Terbaru

Tim LKBH UP45 mendatangi rumah Sukalis (Klien LKBH/Ayah Kandung Ayu Agustina) yang beralamat di Keca...

Pihak Universitas Proklamasi 45 sangat menyayangkan aksi 12 oknum yang sudah diberhentikan sebagai m...

Energy Management and Governance Institute UP 45 (EMGI UP45) mengadakan kegiatan bedah buku dan disk...

Agenda

13
Sep
2017
14
Sep
2017