UP45 Ikuti Magang dalam Program Asuh Menuju Program Studi Unggul Tahun 2017

12 Sep 2017 09:17:45 WIB
Telah dibaca 91x

Direktorat Penjaminan Mutu, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyelenggarakan Program Asuh Menuju Prodi Unggul Tahun 2017 untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi. Program ini ditujukan kepada Perguruan Tinggi Unggul untuk melaksanakan pembinaan kepada Perguruan Tinggi lain (PTS) yang masih memiliki prodi yang terakreditasi C.

Salah satu dari rangkaian acara ini adalah magang. Acara ini berlangsung di Universitas Islam Indonesia (UII) pada 21-26 Agustus 2017. Salah satu kegiatannya adalah latihan penyusunan dokumen mutu yang meliputi kebijakan mutu, standar mutu, manual mutu, dan borang audit mutu.

Perwakilan dari Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta adalah Drs. Bambang Sugeng Dwiyanto, MM., Janser Aldomoro, S.Hut.,M.Sc, dan Nurmalasari, ST., MT. yang merupakan tim Kantor Penjaminan Mutu.

Bambang Sugeng Dwiyanto selaku Kepala Kantor Penjaminan Mutu (KPM) menuturkan bahwa, “Kegiatan ini sangat penting dan kalau manajemen bisa support dalam menjalankan SPMI pasti akan membawa Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta menjadi perguruan tinggi yang unggul”.

Acara ini ditandai dengan penandatanganan MoA antara BPM UII dan KPM UP45. MoA ini bertujuan meningkatkan kemajuan bidang akademik dan sistem penjaminan mutu perguruan tinggi.

Berita Terkait

MIMBAR AKADEMIK PSIKOLOGI

26 Sep 2015 10:59:37 WIB

Tujuan diadakannya acara Mimbar Akademik Psikologi yaitu melatih mahasiswa fakultas Psikologi untuk ...

Kreatif dan Berdaya Juang

01 Ags 2016 14:45:51 WIB

Mahasiswa sebagai anggota dari sebuah lembaga pendidikan tinggi dituntut untuk memiliki kemandirian ...

Berita Terbaru

Tim LKBH UP45 mendatangi rumah Sukalis (Klien LKBH/Ayah Kandung Ayu Agustina) yang beralamat di Keca...

Pihak Universitas Proklamasi 45 sangat menyayangkan aksi 12 oknum yang sudah diberhentikan sebagai m...

Energy Management and Governance Institute UP 45 (EMGI UP45) mengadakan kegiatan bedah buku dan disk...

Agenda

13
Sep
2017
14
Sep
2017